by

AC Milan Berusaha Maksimal Bernegosiasi Dengan Rafael Leao Tentang Perpanjangan Kontrak

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan masih terus berusaha bernegosiasi dengan Rafael Leao untuk memperpanjang kontraknya tapi jika usaha itu gagal maka mereka akan melegonya pada musim panas 2023 nanti.

Leao meruapkan pilar penting AC Milan. Ia jadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Namun kini Milan sedang dalam kondisi cemas. Sebab Leao terancam cabut dari San Siro.

Hal ini berkaitan dengan kontraknya yang segera berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Sejauh ini upaya Rossoneri bernegosiasi dengannya masih belum membuahkan hasil positif.

AC Milan pun makin ketar-ketir. Sebab Rafael Leao kini jadi buruan sejumlah klub top Eropa. Mulai dari Real Madrid sampai Manchester United dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Sekarang ini, Milan disebut terus berusaha menego Leao. Mereka menggunakan jeda internasional pada bulan Maret ini untuk bertemu dengan agen pemain Portugal tersebut.

Sayangnya keduanya masih belum menemukan titik temu. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Mereka masih belum menemukan kata sepakat soal gaji. AC Milan menawarkan enam juta euro plus bonus sementara Rafael Leao menginginkan 7.5 juta euro per musim.

Laporan itu juga menyebut bahwa Milan tak akan membiarkan kontrak Leao tersisa satu tahun saja. Oleh karena itulah jika nego saat ini tidak berhasil maka mereka akan menjualnya pada musim panas 2023 nanti.

Leao sendiri sebelumnya disebut siap bertahan di Milan. Sebab ia bahagia di San Siro.

Niatan Rafeal Leao bertahan di AC Milan juga disampaikan oleh pengacaranya yakni Ted Dimvula belum lama ini. Ia juga menyatakan bahwa rumor yang disebar media-media Italia adalah kabar yang tidak benar.

“Ada banyak informasi palsu dan menyesatkan tentang Rafael Leao, terutama di pers Italia,” bebernya pada Fabrizio Romano.

ÔÇťIni hanya memiliki satu tujuan: untuk mencederai hubungan yang ramah dan profesional yang kami miliki dengan manajemen AC Milan terkait perpanjangan kontrak Rafael.”

“Prioritas pemain tidak berubah: ia ingin bertahan di AC Milan dan terus tumbuh dan berkembang di institusi ini dan kota yang sangat ia cintai ini,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed